Salah satu tokoh kunci dalam debut Spider-Man adalah Stan Lee. Sebelum penulis komik Marvel itu meninggal tahun lalu, Stan Lee sempat menceritakan sejarah panjang tokoh Spider-Man kepada pemeran Peter Parker, Tom Holland.

Dilansir People, Holland menceritakan kisah pertemuan pertamanya dengan Lee. Saat itu ia bertemu dalam sebuah makan malam setelah proses pengambilan gambar film Spider-Man. “Saat itu saya ragu untuk membicarakan soal Marvel karena tidak yakin apakah Lee mau untuk membahas itu,” kata aktor asal Inggris itu.

Tapi ternyata, selama makan malam Lee menghabiskan waktu sekitar 45 menit untuk menceritakan sejarah Spider-Man secara keseluruhan. Holland menilai, saat itu Lee benar-benar menyiratkan bahwa ia benar-benar melibatkan seluruh kecintaan dan passion dalam membuat cerita Spider-Man.

RelatedPosts

“Hal ini tentu membuat saya merasa sangat terhormat. Saya mendapat kesempatan untuk mengenalnya dan bisa bertemu dengannya dan menjadi temannya. Dia tidak akan pernah saya lupakan,” ujarnya.

Saat Lee meninggal, Marvel pun berduka karena ia meninggal setengah tahun sebelum Avengers: Endgame dirilis. Presiden Marvel Kevin Feige mengatakan Lee sebenarnya sangat ingin menyaksikan Endgame. Apalagi, Lee juga sempat berkontribusi sebagai cameo.

Stan Lee terakhir tampil di depan publik saat premiere Avengers: Infinity War pada April 2018. Pada November 2018, ia meninggal di usia 95 tahun.

Beberapa komik Marvel yang ditulis oleh pria dengan nama lengkap Stanley Martin Lieber ini di antaranya adalah Daredevil, Fantastic Four, Solarman, The X-Men dan The Incredible Hulk. Sedangkan cerita DC Comics yang ia tulis diantaranya adalah Superman, Batman, Catwoman, dan Wonderwoman.

Source :

MSN

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate

Popular Post