Para pahlawan terkuat di Bumi mungkin telah mencapai akhir cerita mereka di epik final tahun ini lewat Avengers: Endgame. Meski beitu, para aktor yang memainkannya masih memiliki banyak kisah untuk diceritakan, seperti yang dituturkaan oleh Chris Hemsworth.

Berbicara di atas panggung di ACE Comic Con, Hemsworth mengungkapkan bahwa baik dia maupun rekan-rekannya pemain Avengers lain tidak pernah melihat naskah lengkap selama mereka syuting Endgame.”Kami punya skrip atau sebagian skrip dan itu versi yang sangat aneh,” kata Hemsworth, dilansir Men’s Health, Kamis (16/10).”Kamu bisa pergi dan duduk di sebuah ruangan dan membaca naskahnya, tetapi sejujurnya, naskah itu bahkan belum selesai. Bagian kedua dari pembuatan film itu sepenuhnya ada di tangan mereka dan kami mengambil gambar dibimbing oleh apa yang mereka simpan untukmu,” jelasnya.

Bukan hal yang aneh bagi aktor tertentu dalam waralaba film untuk hanya diberi bagian yang relevan dari sebuah skrip demi mengurangi risiko membocorkan spoiler. Apalagi Tom Holland (Spider Man), Mark Ruffalo (Hulk), dan Paul Bettany (Vision) dikenal tak pandai menjaga rahasia.

Ruffalo, contohnya, pada awal tahun telah mengungkapkan bahwa ia sampai harus syuting dua alternatif akhir nasib Hulk. Dia tidak tahu apa yang akan terjadi pada karakternya sampai ia duduk di bioskop.

RelatedPosts

Namun, ini adalah pertama kalinya dikonfirmasikan bahwa seluruh pemain tidak mengetahui elemen plot tertentu dari bab terakhir Avengers: Endgame. Hemsworth juga berbicara tentang betapa dia merindukan rekan-rekan Avengers, seperti Robert Downey Jr (Iron Man) dan Chris Evans (Captain America).

Sebegitu rindunya, Hemsworth sampai-sampai ia ingin bisa memiliki proyek yang memungkinkan mereka kembali beradu akting. Pemeran Thor ini memimpikan kesempatan satu film lagi dengan Downey dan Evans.

“Sangat sedih telah menyelesaikan Endgame. Apakah kami bisa bareng lagi? Aku mulai berpikir, apa lagi yang bisa kami lakukan? Kami bisa membuat ulang Three Amigos atau apalah!” kata Hemsworth.

Source :

MSN

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate

Popular Post