Aktor Joe Taslim akan memerankan Mandala dalam Jagat Sinema Bumilangit. Joe senang bisa memerankan karakter yang dulu sering ditontonnya. Joe juga masih ingat jurus dari jagoan tersebut.

“Mandala yang terkenal pukulan gelombang batu karang, saya harus mempelajari seni itu dari sekarang,” ujar Joe saat ditemui baru-baru ini.

Belum ada perbincangan lebih lanjut akan seperti apa karakter dan cerita Mandala dalam layar lebar nanti. Untuk itu, Joe Taslim akan memperkaya diri dengan segala macam referensi tentang Mandala.

“Saya masih punya banyak waktu, saya mau nonton lagi film-filmnya, baca lagi komik-komiknya. Pastinya saya akan berusaha sebaik mungkin,” ujar Joe.

RelatedPosts

Joe Taslim jadi Mandala di Jagat Sinema Bumilangit.
© VIVA Joe Taslim jadi Mandala di Jagat Sinema Bumilangit.

Tugas Joe Taslim saat ini mendalami karakternya. Menyiapkan fisik agar penampilannya tak berbeda jauh dengan ekspetasi orang, juga berlatih pedang sesuai dengan keahlian Mandala.

Joe ingin film-film pahlawan super dari Indonesia jadi tuan rumah di negerinya sendiri. Joe ingin anak-anak nanti lebih cinta kepada karakter

“Saya punya tanggung jawab dan penghormatan untuk memikul karakter ini supaya anak Indonesia ke depannya akan lebih bangga pakai baju-baju Gundala, Godam, lebih merah putih di film jawara Indonesia. Generasi muda lebih sayang dengan ini,” kata Joe Taslim.

Selain Mandala, Jagat Sinema Bumilangit punya tujuh judul lainnya. Film pertama yang akan tayang adalah Gundala, Negeri ini Butuh Patriot akan tayang pada 29 Agustus 2019.

Source :

MSN

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − four =

Translate

Popular Post