Aktris Jennifer Aniston kena getahnya akibat menyebut film adiwira Marvel telah merendahkan bioskop. Pernyataan Aniston membuat para penggemar film-film yang diadaptasi dari komik ini menyerangnya di media sosial.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety pekan lalu, Aniston menceritakan bagaimana kualitas layanan streaming asli membawanya kembali ke TV. Artis sitkom Friends itu kemudian menghubungkannya dengan Marvel.

“Anda melihat apa yang tersedia di luar sana dan itu semakin berkurang dalam hal film Marvel atau hal-hal yang saya tidak hanya diminta untuk melakukan atau benar-benar tertarik untuk tetap di layar sinema,” kata Aniston dilansir Huffington Post, Selasa (15/10).

Aniston lalu mengingatkan kembali pada film generasi sebelumnya.

RelatedPosts

“Saya pikir kita akan sangat senang memiliki era Meg Ryan kembali,” katanya.

“Saya hanya berpikir akan menyenangkan untuk pergi ke bioskop, duduk dengan nyaman. Saya pikir kita harus memiliki kebangkitan. Mari kita dapatkan Terms of Endearment di luar sana. Anda tahu, Heaven Can Wait, Young FrankensteinBlazing Saddles, Goodbye Girl.”

Meskipun Aniston tidak tertarik berakting dalam film Marvel, para penggemar Marvel menjulukinya sebagai penjahat di Twitter. Ini akan menempatkannya sederetan dengan tokoh-tokoh terkemuka yang mengkritik film Marvel, termasuk sutradara Martin Scorsese. Sutradara kawakan itu mengatakan bahwa film-film pahlawan super itu bukanlah sinema.

“Jadi Jennifer Aniston baru-baru ini menjelekkan film Marvel hari ini  Sementara itu, ia berfoto dengan Brie Larson, yang membintangi film Captain Marvel! Jennifer!! Girl, apa yang kamu lakukan?” kata seorang pengguna Twitter.

“32 film Jennifer Aniston telah meraup 2.107.935.400 dolar AS di dalam negeri. Sedangkan 23 film Marvel Cinematic Universe telah meraup 8.949.147.700 dolar AS di dalam negeri,” kata yang lainnya membandingkan pencapaian Aniston dengan seri Marvel.

Source :

MSN

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate

Popular Post