Youtuber PewDiePie resmi menikahi kekasihnya Marzia Bisognin, pada Senin, 19 Agustus 2019. Mereka dikabarkan telah delapan tahun berpacaran.

Dikutip dari Wikipedia, Marzia adalah seorang beauty vlogger berkebangsaan Italia kelahiran 21 Oktober 1992. Perempuan 26 tahun ini juga berprofesi sebagai perancang busana dan pengusaha.

Di internet ia menggunakan nama online CutiePieMarzia yang didaftarkan pada 16 Januari 2012, sebelum akhirnya dikenal dengan panggilan Marzia. Pada 22 Oktober 2018, Marzia mengumumkan berhenti memproduksi video untuk YouTube setelah tujuh tahun eksis di platform tersebut.

Meski berasal dari Italia, Marzia aktif menggunakan bahasa Inggris untuk meningkatkan target audiens. Saluran YouTube-nya termasuk salah satu yang paling populer di genre kecantikan dan rias wajah.

RelatedPosts

Pewdiepie resmi menikah
© Disediakan oleh PT VIVA MEDIA Baru Pewdiepie resmi menikah

Pada Mei 2014, The Wall Street Journal melaporkan bahwa ia memiliki lebih dari 16 juta pemirsa setiap bulan, selain menjadi saluran YouTube Italia dengan subscriber terbanyak. Demografi penonton Marzia disebutkan perempuan berusia 13-24 tahun yang menggunakan videonya sebagai referensi dalam kecantikan.

Selain sebagai desainer fesyen, Marzia juga pernah menjadi pengisi suara karakter animasi. Ia menyuarakan Carrie the Carrot di Oscar’s Hotel for Fantastical Creatures. Bisognin juga menyuarakan karakter Maya, berdasarkan anjingnya sendiri, dalam serial web animasi enam episode berjudul Pugatory.

Pengunduran diri Marzia dari saluran YouTube dengan tujuh juta subscriber itu disebutkan karena memfokuskan diri pada situs online membuatnya berada dalam kondisi yang secara negatif memengaruhi kesehatan mentalnya. Dia mengakhiri videonya dengan menjelaskan bahwa ia siap untuk memulai sesuatu yang baru dalam kehidupannya. Judul video ini Good Bye YouTube, diunggah sembilan bulan lalu. Akun Marzia saat ini masih ada di YouTube akan tetapi hanya terdapat enam video karena Marzia juga mengatakan telah menghapus sebagian.

PewDiePie bernama asli Felix Kjellberg adalah YouTuber gaming asal Swedia dengan jumlah subscriber tertinggi di dunia dengan 99 juta pengikut. Atas prestasi ini ia disebut sebagai Raja YouTuber dunia.

Source :

MSN

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + fifteen =

Translate

Popular Post