Poster pertama dari seri film terbaru James Bond: No Time to Die resmi dirilis melalui jejaring sosial Twitter pada Sabtu (5/10) lalu. Dalam poster ini, terlihat Daniel Craig yang akan kembali menjadi pemeran utama atau dikenal sebagai agen 007.

Seperti dilaporkan Hollywood Reporter, rilis tersebut dilakukan bertepatan dengan hari James Bond Sedunia, di mana setiap tahunnya dirayakan untuk mengenang warisan dari film-film yang telah diciptakan untuk pertama kalinya sejak 1953. Dalam No Time to Die, Craig akan beradu akting dengan aktor pemenang Oscar Rami Malek sebagai rival utamanya serta Lea Seydoux.

Menurut sinopsis yang diberikan MGM, No Time to Die bercerita mengenai Bond yang tidak lagi aktif melakukan tugasnya sebagai agen dan tengah menikmati kehidupannya yang tenang di Jamaika. Namun, hanya dalam waktu singkat, ketenangannya terganggu ketika Felix Leiter, teman lamanya yang juga berasal dari CIA, datang meminta bantuan.

RelatedPosts

Bond kini menjalankan misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Pada akhirnya, misi ini sangat berbahaya dan membawa agen 007 itu ke sosok penjahat yang memiliki senjata berteknologi tinggi dan sangat berbahaya.Cuplikan film No Time to Die telah ditampilkan pada Juni lalu. Menurut laporan, cuplikan sengaja ditayangkan dengan cepat untuk mengalihkan perhatian dari pers yang negatif dari insiden ledakan di Studio Pinewood di Inggris serta tindakan kriminal yang melibatkan seorang pria berusia 49 tahun yang diduga menyimpan kamera tersembunyi di toilet perempuan di studio itu.

No Time to Die disutradarai oleo Cary Joji Fukunaga. Film ini akan menjadi yang terakhir bagi Craig untuk berperan sebagai James Bond, karakter yang telah dibintanginya sejak 2006. Selama proses produksi, ia dilaporkan sempat mengalami cedera di bagian pergelangan kaki yang mengharuskannya dioperasi.

Source :

MSN

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate

Popular Post