Aktor Robert Pattinson, yang dikenal sebagai aktor utama film Twilight, telah dipastikan memerankan The Caped Crusader dalam film The Batman. Ia mengaku mau mengambil peran sebagai Batman lantaran tokoh utama DC Comic itu bukanlah pahlawan sejati.

Kepastian Robert Pattinson ikut dalam film The Batman ini diumumkan pada Senin (14/10) lalu. Para penggemar pun terkejut ketika aktor Twilight itu akan menjadi bintang dalam film Batman terbaru yang akan dirilis pada 2021 itu.Robert sendiri mengaku, ia tak akan mau memerankan tokoh pahlawan super jika bukan Batman. Sebab, ia melihat Batman bukanlah pahlawan sejati.

“Batman adalah karakter yang kompleks. Saya tidak akan mungkin bisa memainkan karakter pahlawan sejati karena akan ada sesuatu yang salah. Saya kira itu karena mata saya yang satu lebih kecil dari yang satunya lagi,” kata Robert sebagaimana dilansir laman AceShowbiz, Sabtu (19/10).

Menurut Pattison, karakter Batman bukanlah pahlawan sejati lantaran moralitasnya sedikit kurang baik.

RelatedPosts

“Dia bukan anak emas, tidak seperti hampir semua karakter buku komik lainnya. Pandangan dunianya sederhana, tapi tidak terlalu jelas posisinya di mana, sehingga Anda bisa memiliki ruang lingkup lebih luas dengan karakter ini,” ujar Robert.

Meski demikian, Robert mengaku merasa tertekan dari para penggemar yang semuanya memiliki gambaran ideal bagaimana tokoh Batman seharusnya diperankan. Ia pun mengaku gugup untuk membicarakan soal ini terlalu banyak.

Source :

MSN

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate

Popular Post