Akhir bulan ini, Kanye West akan meluncurkan album terbarunya yang berjudul ‘Jesus Is King’. Bersamaan dengan peluncuran albumnya yang ke-9 itu, West juga merilis film berjudul sama.

Film ‘Jesus Is King’ hadir dalam versi IMAX. Dilansir NME, ‘Jesus Is King’ akan menceritakan kehidupan Kanye West, dimulai dari musim panas tahun ini.

Kamu bisa melihat bagaimana ‘Kebaktian Minggu’ atau ‘Sunday Service’ ala Kanye West dihadirkan di Roden Crater, instalasi visioner yang belum pernah terlihat sebelumnya karya seniman James Turrell, di padang pasir Arizona.

Tak hanya itu, film besutan Nick Knight ini juga akan menampilkan lagu-lagu yang diaransemen oleh Kanye West dalam tradisi gospel bersama dengan lagu-lagu baru dari album ‘Jesus Is King’.

RelatedPosts

‘Jesus Is King’ juga sudah meluncurkan trailer. Di trailer-nya, kamera terlihat fokus dan zoom in ke arah Roden Crater karya James Turrell.

Kanye West. Foto: Getty Images
© Disediakan oleh PT. Dynamo Media Network Kanye West. Foto: Getty Images

Nyanyian paduan suara Kebaktian Minggu Kanye West pun terdengar, dan video diakhiri dengan ayat Alkitab Markus 1:15, yang berbunyi, “Dalam kata-kata Yesus Kristus,‘Waktunya telah terpenuhi, dan Kerajaan Allah sudah dekat, bertobat dan percayalah kepada Injil’.”

Rencananya, film ‘Jesus Is King’ akan tayang di bioskop pada 25 Oktober mendatang.

Source :

MSN

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate

Popular Post